Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hengky Kurniawan Tak Ambisi jadi Anggota DPR

Kamis, 21 Juni 2012 – 15:45 WIB
Hengky Kurniawan Tak Ambisi jadi Anggota DPR - JPNN.COM
JAKARTA – Aktor Hengky Kurniawan, mengaku belum tertarik menjadi Anggota DPR maupun calon kepala daerah. Kendati artis kelahiran Blitar 21 Oktober 1982 itu sekarang sudah berada di Garda Muda Nasional (GMN) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai Ketua Bidang Seni dan Budaya.

               

"Justru saya tidak ambisi menjadi DPR," kata Hengky saat menemui Wakil Ketua DPR Fraksi PAN Taufik Kurniawan, Kamis (21/6).

Hengky datang bersama aktor muda Raffi Ahmad, serta beberapa rekan dari Production House (PH). Hadir juga Ketua Pedoman Organisasi dan Keanggotaan (POK) PAN, Hafiz Tohir.

Hengky menceritakan, kendati sudah berada di GMN PAN namun itu baginya hanya untuk sharing politik, entertainment serta kesenian bersama anak-anak SMA. "Di GMN saya sharing kepada adik-adik saya di SMA.  Baik masalah politik entertainment dan kesenian. Tidak ada  ambisi. Saya  jalani saja," kata Hengky.

JAKARTA – Aktor Hengky Kurniawan, mengaku belum tertarik menjadi Anggota DPR maupun calon kepala daerah. Kendati artis kelahiran Blitar 21

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close