Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hengky Setiawan Sebut Bukan TW yang Ada di Sebelah Habib Rizieq

Selasa, 29 November 2016 – 12:30 WIB
Hengky Setiawan Sebut Bukan TW yang Ada di Sebelah Habib Rizieq - JPNN.COM
Foto yang beredar di medsos. (facebook)

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah foto yang di dalamnya diduga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersama sejumlah pengusaha tanah air, beredar menjadi viral.

Salah satu foto diunggah oleh akun twitter @ratu_adil dan akun facebook @ratu.adil.indonesia. 

Foto-foto itu menjadi viral dan menyebar dengan cepat di media sosial (medsos). Salah satunya menyebar lewat akun facebook @JRXSID dan akun twitter @ngetwitsendiri.

Dalam keterangan foto, Ratu Adil menyebut Habib Rizieq mengkaitkan pertemuan tersebut dengan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama. “Haiya. Lu olang Habib Lizieq ya? Bantu kita olang dong. Umat Islam suluh demo jatohin Ahok, ployek kita di-cut bos,” tulisnya tertanggal 26 November 2016.

Celakanya, pemilik akun Ratu Adil itu juga menyebut nama pengusaha Tommy Winata pada twet berikutnya. “Ya Allah. Agar Habib Rizieq sehat selalu untuk selamatkan bisnis Tommy Winata Cs yg dibabat Gub kafir. Amin ya Rabb,” lanjutnya.

Cuitan Ratu Adil secara tegas dibantah Hengky Setiawan si pemilik Telesindo atau si Raja Voucher. Kebetulan dalam foto tersebut ada dirinya. “Bukan (Tomy Winata). Sebelah saya adalah Romy Winata adiknya TW,” kata Hengky melalui pesan singkatnya, Senin (28/11).

Menurutnya, foto tersebut diambil sudah cukup lama. “Fotonya uda hampir 2 taonan. Di vila teman pas ketemu,” lanjutnya.

Hengky menambahkan, tidak ada yang istimewa dari foto-foto itu. Pertemuannya pun dilakukan secara tak sengaja. “Kebetulan saya dan Romy ada di vila temen, ada temen bawa pak habib kesana juga jadi ketemu, trus ada yang ngajak foto bareng,” pungkas Hengky. (elf/jpg/jpnn)

JAKARTA - Sebuah foto yang di dalamnya diduga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bersama sejumlah pengusaha tanah air, beredar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close