Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Henkel Bakal Hadir di Pameran Mining Indonesia 2024

Jumat, 06 September 2024 – 20:46 WIB
Henkel Bakal Hadir di Pameran Mining Indonesia 2024 - JPNN.COM
Henkel memperkenalkan produk LOCTITE sebagai solusi andal bagi industri pertambangan. Foto dok Henkel

jpnn.com, JAKARTA - Henkel akan menampilkan solusi unggulan dalam bidang Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) di pameran Mining Indonesia 2024.

Pameran ini menampilkan berbagai inovasi terdepan dan merupakan platform profesional bagi pelaku bisnis di industri pertambangan yang terbesar di Asia.

Tahun ini, Henkel akan menghadirkan portofolio solusi yang semakin beragam pasca-akuisisi CSNRI.

Sebagai pionir global dalam teknologi perekat dan pelapis pelindung, Henkel berkomitmen untuk mengoptimalkan performa infrastruktur industri melalui solusi pemeliharaan, perbaikan, dan perlindungan, serta memperkuat posisi pasar dengan menyediakan solusi inovatif dan keahlian dalam teknologi perbaikan komposit dan penguatan struktur.

Dalam Mining Indonesia, Loctite akan menunjukkan keunggulan berbagai produk yang mampu bertahan pada suhu ekstrem, erosi, abrasi, dan benturan tinggi seperti Loctite PC 7332, Loctite PC 7352, dan Loctite PC 9593.

Selain itu, CSNRI turut menampilkan beberapa produk berkualitas tinggi untuk perbaikan pipa komposit seperti Acidshield, DiamondWrap MT, Synthoglass, ThermoWrap 500, dan ThermoWrap MT.

Keunggulan keduanya mampu memperpanjang umur komponen serta menjaga integritas struktural dalam infrastuktur pertambangan dan perminyakan.

“Kami senang dapat kembali berpartisipasi pada acara Mining Indonesia dengan portofolio solusi yang lebih luas. Ini mencerminkan komitmen keberlanjutan kami dalam mendorong inovasi di bidang MRO," ujar Jimmy Purnama, Country Business Head for Indonesia, General Manufacturing and Maintenance, Adhesive Technologies.

Pameran ini menampilkan berbagai inovasi terdepan dan merupakan platform profesional bagi pelaku bisnis di industri pertambangan yang terbesar di Asia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA