Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Henry Balik Kandang

Senin, 09 Januari 2012 – 13:20 WIB
Henry Balik Kandang - JPNN.COM
LONDON - Ingin melihat Thierry Henry kembali memperkuat Arsenal? Jika tidak terkendala fisik, Henry berpeluang tampil ketika The Gunners -sebutan Arsenal- menghadapi Leeds United di ajang Piala FA dini hari nanti (siaran langsung Global TV kickoff 02.45 WIB).

 

Henry adalah top scorer sepanjang masa Arsenal dengan 226 gol kala bermain pada periode 1999-2007. Pada 6 Januari lalu, striker 34 tahun itu resmi dipinjam Arsenal selama dua bulan dari klub MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat) New York Red Bulls.

 

Keputusan Arsenal meminjam Henry merupakan ide pelatih Arsenal Arsene Wenger untuk menutup absennya Gervinho dan Marouane Chamakh.  Keduanya harus berlaga ke Piala Afrika.

 

Namun, Wenger masih belum memastikan apakah Henry bakal turun starter atau tidak dini hari nanti. Sebab, kecuali Van Persie yang bakal diistirahatkan, masih banyak opsi di lini depan. Antara lain striker muda Alex Oxlade-Chamberlain dan striker internasional Korea Selatan Park Chu-young. Chamakh juga dikabarkan belum bergabung dengan pemusatan latihan timnas Maroko.

LONDON - Ingin melihat Thierry Henry kembali memperkuat Arsenal? Jika tidak terkendala fisik, Henry berpeluang tampil ketika The Gunners -sebutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close