Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hera Desi Terjungkal

Kamis, 13 Juni 2013 – 16:15 WIB
Hera Desi Terjungkal - JPNN.COM
JAKARTA- Hera Desi sebenarnya memiliki keuntungan ketika bertanding di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Sebab, tunggal putri peringkat lima nasional tersebut lolos ke babak kedua tanpa mengeluarkan keringat. Itu terjadi karena lawannya di babak pertama memilih WO.

Artinya, Hera Desi berada dalam kondisi fisik yang prima. Sayang, hal tersebut tak banyak membantunya meraih kemenangan kala bersua wakil Korsel, Yeon Ju Bae di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (13/6).

Hera Desi dipaksa mengakui ketangguhan Ju Bae lewat pertarungan rubber set dengan skor 11-21, 21-13, 17-21. Hera Desi pun gagal menuntaskan ambisinya melaju ke tataran tinggi di even berhadiah total USD 700 ribu tersebut.

Menurut Hera Desi, tidak bermain di babak pertama ternyata malah memberikan efek negatif terhadap permainannya. Sebab, dia merasa tak bisa menguasai lapangan dan atmosfer pertandingan.

JAKARTA- Hera Desi sebenarnya memiliki keuntungan ketika bertanding di babak kedua Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Sebab, tunggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA