Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herbud Mundur dari Jabatan Juru Bicara dan Anggota Partai Perindo

Selasa, 01 Oktober 2024 – 18:17 WIB
Herbud Mundur dari Jabatan Juru Bicara dan Anggota Partai Perindo - JPNN.COM
Pengajar Komunikasi Politik Universitas Mercu Buana Jakarta Heri Budianto Dr. Heri Budianto, S.Sos, M.Si. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara dan Ketua DPP Partai Perindo Dr. Heri Budianto,M.Si telah berpamitan dan mundur dari jabatannya sebagai Jubir dan Ketua DPP sejak 2 September lalu.

“Saya sudah menyampaikan surat pengunduran diri kepada Ketua Umum DPP Perindo Angela Tanoesoedibjo dan juga surat ditembuskan kepada Bapak HT,” kata Herbud sapaan akrab Heri Budianto dalam keterangan tertulis pada Selasa (1/10/2024).

Herbud menyatakan kebersamaan selama kurang lebih 2 tahun bersama Perindo sudah banyak memberikan pengalaman dalam organisasi partai politik dan kepemiluan yang ada yakni pemilu 2024 lalu.

Selanjutnya, Herbud akan fokus ke aktivitas pendidikan yang merupakan kegiatan yang sudah digelutinya selama 20 tahun.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak HT dan Ibu Ketum yang telah memberikan kesempatan kepada saya selama bersama DPP Perindo,” kata Herbud.(fri/jpnn)

Juru Bicara dan Ketua DPP Partai Perindo Dr. Heri Budianto,M.Si telah berpamitan dan mundur dari jabatannya sebagai Jubir dan Ketua DPP sejak 2 September 2024.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA