Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Simak, Pandangan Para Tokoh Partai Perindo Kini Dipimpin Angela Tanoesoedibjo

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:20 WIB
Simak, Pandangan Para Tokoh Partai Perindo Kini Dipimpin Angela Tanoesoedibjo - JPNN.COM
Ilustrasi - Hary Tanoesoedibjo menyerahkan tampuk kepemimpinan Partai Perindo kepada Angela Tanoesoedibjo. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah kalangan mengapresiasi terobosan di tubuh Partai Perindo memberikan kepercayaan kepada orang muda, Angela Tanoesoedibjo memimpin partai tersebut.

Angela ditunjuk menggantikan Hary Tanoesoedibjo pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta, Rabu (31/7) lalu.

Apresiasi antara lain disampaikan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Ketua Umum kami, presiden terpilih Pak Prabowo Subianto menyampaikan salam hangat kepada kawan-kawan dari Partai Perindo dan mengucapkan selamat atas mukernas yang sudah dilakukan," ujar Dasco.

Dasco mengatakan bakal memberi laporan kepada Prabowo Subianto bahwa telah terjadi transformasi untuk kebesaran serta kemajuan Partai Perindo ke depan dalam rangka perjuangan mengisi pembangunan bangsa dan negara.

"Selamat kepada Partai Perindo yang telah sukses melakukan transformasi dengan ide-ide yang kreatif, dengan ide-ide persatuan. Dengan terobosan ini, saya yakin Partai Perindo pada 2029 akan menemani partai-partai lain seperti Partai Gerindra di parlemen," ucapnya.

Pandangan senada dikemukakan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Dia mengucapkan selamat atas penunjukan Angela Tanoesoedibjo sebagai Ketua Umum Partai Perindo.

PDIP akan terus menjalin komunikasi dengan Partai Perindo menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sejumlah tokoh menilai sangat positif dengan peralihan kepemimpinan Partai Perindo dari Hary ke Angela Tanoesoedibjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA