Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herry Kiswanto Cerita soal Gol-gol Ngawur Itu

Minggu, 29 Januari 2017 – 18:00 WIB
Herry Kiswanto Cerita soal Gol-gol Ngawur Itu - JPNN.COM
Herry Kiswanto menerima pinangan Persela Lamongan untuk memulihkan nama baiknya sebagai pelatih bersih dan profesional. Foto: MIFTAHUL FAHAMSYAH/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Herry Kiswanto, salah seorang legenda sepak bola nasional, merasa seperti hidup kembali. Hukuman larangan melatih seumur hidup yang dijatuhkan kepada dia diputihkan.

MIFTAKHUL F.S., Lamongan

Herry Kiswanto tak ingat persis tanggal berapa panggilan telepon itu masuk ke ponselnya.

Lelaki 60 tahun itu hanya mengingat bahwa panggilan tersebut hanya datang beberapa hari menjelang kongres tahunan PSSI di Bandung, 8 Januari 2017.

Meski tak lagi mengingat tanggalnya, Herry tidak akan lupa siapa yang meneleponnya kala itu. Juga isi perbincangannya. Telepon tersebut datang dari Manajer Persela Yunan Achmadi.

”Beliau mengatakan, kalau saya berminat melatih Persela, pintu bagi saya terbuka lebar,” ungkapnya saat ditemui di Guest House Pemerintah Kabupaten Lamongan Rabu siang (25/1).

Sontak tawaran itu membuat Herry terperanjat. Sebab, kala itu dia masih menjalani hukuman seumur hidup atas kasus sepak bola ’’gajah’’ yang ”melibatkan” dirinya.

Bisa dimengerti bila Herry kaget bukan main saat mendapat tawaran itu. Apalagi, dia ditawari melatih kesebelasan yang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 (dulu Indonesia Super League/ISL).

Herry Kiswanto, salah seorang legenda sepak bola nasional, merasa seperti hidup kembali. Hukuman larangan melatih seumur hidup yang dijatuhkan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close