Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Heru Diantar OTK ke Rumah dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka Tusukan, Motor dan HP Raib Dibawa Kabur

Rabu, 10 Juni 2020 – 01:34 WIB
Heru Diantar OTK ke Rumah dengan Kondisi Tubuh Penuh Luka Tusukan, Motor dan HP Raib Dibawa Kabur - JPNN.COM
Tim INAFIS Polda Sumsel melakukan olah TKP di teras rumah usai menerima laporan pihak korban. Foto : sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Khairuddin Subatra alias Heru, 39, warga Jl Naskah II, Lr Padi, RT 31/05, Kelurahan Kecamatan, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan di teras rumahnya, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB

Ia tewas setelah tubuhnya dihujani tusukan termasuk di bagian leher. Pelakunya sendiri hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan posisi duduk dan terluka di bagian leher.

Menurut saksi tetangga korban Tono, Zahri dan Candra, sempat dipanggil teman korban yang belum diketahui identitasnya.

Korban kemudian dibawa ke RSMH Palembang oleh para saksi, namun teman korban tidak ikut, tetapi malah membawa kabur sepeda motor Honda Beat biru hitam dan handphone (hp) milik korban.

Korban akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian kemudian dilaporkan ke SPKT Polda Sumsel, Selasa (9/6/2020) oleh Rohmatillah (27), adik korban.

“Saat kejadian, saya sedang berada di rumah mertua. Dapat kabar dari tetangga jika kakak terluka parah, langsung pulang. Semoga pelakunya cepat terungkap dan ditangkap,” ungkap Rohmatillah saat membuat laporan polisi ke SPKT Polda Sumsel.

Sementara saksi Tono, mengungkapkan malam itu ada orang yang mengetuk pintu rumahnya dan meminta tolong menghubungi keluarga korban.

“Pas di teras korban sudah bersimbah darah, banyak darah di leher. Kami sempat bawa ke RSMH tetapi paginya meninggal dunia. Nah, saat kami bawa korban ke RSMH, orang tadi itu tidak ikut, malah kabur bawa motor dan hp korban. Kami tidak ada yang mengenalnya, karena kondisi gelap,” kata Tono.

Khairuddin Subatra alias Heru, 39, warga Jl Naskah II, Lr Padi, RT 31/05, Kelurahan Kecamatan, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, tewas mengenaskan di teras rumahnya, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close