Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Herzaky Demokrat: Kepercayaan Rakyat Harus Kami Jaga dengan Baik

Rabu, 05 Mei 2021 – 21:11 WIB
Herzaky Demokrat: Kepercayaan Rakyat Harus Kami Jaga dengan Baik - JPNN.COM
Partai Demokrat. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga survei Indikator Politik menunjukkan elektabilitas Partai Demokrat naik dari lima persen pada tahun lalu menjadi delapan persen pada tahun ini.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat menyatakan naiknya tingkat elektabilitas partai merupakan wujud kepercayaan dan harapan rakyat.

"Peningkatan elektabilitas secara signifikan merupakan wujud harapan dan kepercayaan masyarakat yang makin tinggi kepada Partai Demokrat," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Rabu (5/5).

Menurut dia, adanya harapan rakyat yang selama ini mungkin mandek, tidak tersalurkan, padahal merupakan aspirasi mendesak dan penting bagi mereka.

"Kini dirasa hanya melalui Partai Demokratlah itu mungkin untuk diperjuangkan," katanya.

Dia mengatakan bahwa peningkatan elektabilitas Partai Demokrat juga mengonfirmasi kerja-kerja politik para kader, baik di badan legislatif maupun di tengah-tengah masyarakat.

"Tentunya kepercayaan ini harus kami jaga dan emban dengan baik. Temuan survei mengonfirmasi kalau pilihan Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat selama kepengurusan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sangat tepat," katanya.

Herzaky mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh rakyat Indonesia kepada Demokrat, terutama setelah partai itu berhasil melewati gejolak akibat adanya upaya membentuk kongres luar biasa yang dilakukan oleh sejumlah eks kader.

Demokrat menyatakan naiknya tingkat elektabilitas partai sebagaimana ditunjukkan lembaga survei Indikator Politik merupakan wujud kepercayaan dan harapan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close