Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Highlights saat Arsenal Libas Leicester di Pertemuan Pertama

Minggu, 14 Februari 2016 – 12:58 WIB
Highlights saat Arsenal Libas Leicester di Pertemuan Pertama - JPNN.COM
Ilustrasi: premierleague

jpnn.com - BIG match Premier League pekan ke-26 bakal menghadirkan duel Arsenal versus Leicester City.

Pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, Minggu (14/2) malam, adalah kali kedua di liga musim ini. Di pertemuan pertama yang digelar di King Stadium, September lalu, Leicester dihajar habis-habisan 2-5.

Tuan rumah saat itu sempat unggul lewat Jamie Vardy di menit 13. Namun kemudian gol dari Theo Walcott (18) dan hat-trick, Alexis Sanchez (33, 57, 81) membuat Arsenal menjauh.

Vardy sempat memperkecil skor menjadi 2-4 pada menit 89, sebelum Olivier Giroud membuat Arsenal pulang dari Leicester dengan kemenangan telak 5-2, lewat golnya di menit 93.

Bagaimana di laga nanti malam? Kalau Arsenal masih mau jadi juara Liga Inggris musim ini, nanti malam lah saat yang supertepat memangkas jarak dengan Leicester City. 

Saat ini di klasemen sementara, Leicester masih memimpin dengan 53 poin, sementara Arsenal berada di posisi ketiga dengan 48 poin. So, nantikan saja. (adk/jpnn)

BIG match Premier League pekan ke-26 bakal menghadirkan duel Arsenal versus Leicester City. Pertemuan kedua tim di Emirates Stadium, Minggu (14/2)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close