Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hii Warga Menemukan Tulang Belulang Manusia Bekas Terbakar

Kamis, 08 Agustus 2019 – 10:41 WIB
Hii Warga Menemukan Tulang Belulang Manusia Bekas Terbakar - JPNN.COM
Garis polisi atau police line. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Warga dibuat geger dengan penemuan tulang belulang manusia di Jalan Yos Sudarso, dekat pintu Tol Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (7/8).

Tulang yang diduga berasal dari jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di sebuah lahan kosong tak jauh dari permukiman warga.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Tihar Marpaung membenarkan adanya temuan tersebut. Proses penyelidikan masih dilakukan.

“Yang jelas benar ada temuan tulang belulang. Saat ini masih kita lidik ya, sudah berapa lamanya sedang kita periksa forensiknya,” ucap Tihar saat dikonfirmasi, Rabu (7/8).

BACA JUGA: Penemuan Tulang Belulang Manusia Bikin Geger Warga Kuta

Tulang belulang ini pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput pukul 07.00. Di sekitar tulang belulang tersebut, terlihat bekas terbakar. Rerumputan di sekitarnya juga terlihat gosong.

“Tulang kaki, tengkorak batok kepala, sama gigi atas. Kelihatannya bekas terbakar ya,” tambah Tihar.

Tihar menyebut tulang belulang jenazah itu kemungkinan berjenis kelamin laki-laki. Dugaan ini muncul dari penemuan ikat pinggang laki-laki di dekat lokasi. (jpg)

Tulang belulang ini pertama ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput pukul 07.00. Di sekitar tulang belulang tersebut terlihat bekas terbakar.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close