Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hiii! Wanita Ini Mengaku Cari Anak untuk Ditumbalkan

Jumat, 10 Maret 2017 – 19:18 WIB
Hiii! Wanita Ini Mengaku Cari Anak untuk Ditumbalkan - JPNN.COM
Korban sudah melapor ke polisi. Foto Ilustrasi: dok. JPNN

jpnn.com, CIREBON - Dua hari lalu, Rabu (8/3), Cirebon digegerkan seorang wanita yang diduga menculik anak. Wanita yang bernama Susilowati tersebut diamankan polisi di depan SD Negeri 1 Karang Jalak I RW 07, Kelurahan Suryaragi, Kota Cirebon.

Saat diinterogasi, wanita tersebut sempat mengaku ingin menculik anak untuk dijadikan tumbal di salah satu jembatan di Indramayu. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia mengaku hendak menculik tiga orang anak.

Dari hasil penyelidikan polisi, Kapolsek Utara Barat Kompol Munawan mengklarifikasi bahwa Susilowati alami gangguan kejiwaan.

“Tahun 2014 dia pernah dirawat di RS Dr H Marzoeki Mahdi Bogor selama sebulan karena gangguan jiwa,” katanya.

Perawatan wanita yang merupakan warga Blok Brungut, RT 7/2, Kelurahan Sukagumiwang, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu tersebut dibuktikan dengan surat keterangan dari RSMM.

Surat tersebut dibawa oleh orang tua dari Susilowati. “Saat diinterogasi juga Susilowati hanya memberi respon tertawa saja,” ungkapnya.

Kendati demikian, pihak kepolisian tetap mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan senantiasa menjaga anaknya. (rcb/ana pojokjabar)

Dua hari lalu, Rabu (8/3), Cirebon digegerkan seorang wanita yang diduga menculik anak. Wanita yang bernama Susilowati tersebut diamankan polisi

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber PojokJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close