Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hilang Kendali, Honda Jazz Terjun Bebas ke Parit, Baiq Dewi Baik-baik Saja

Senin, 24 Agustus 2020 – 21:36 WIB
Hilang Kendali, Honda Jazz Terjun Bebas ke Parit, Baiq Dewi Baik-baik Saja - JPNN.COM
Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor plat DR 1069 DF mengalami kecelakaan tunggal jalan raya Praya-Kopang tepatnya di tanjakan Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Senin (24/8). Foto: antaranews.com

jpnn.com, PRAYA - Mobil Honda Jazz DR 1069 DF mengalami kecelakaan tunggal jalan raya Praya-Kopang tepatnya di tanjakan Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (24/8).

Namun, dalam kecelakaan tidak ada korban jiwa. Sang pengemudi seorang wanita, dikabarkan selamat.

"Iya tadi ada kecelakaan tunggal, tetapi tidak ada korban jiwa," ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah, AKP Marully kepada wartawan di kantornya, Senin.

Kecelakaan yang menimpa korban bernama Baiq Dewi, 35, warga Kecamatan Pujut tersebut, berawal saat mobil Honda Jazz warna kuning yang dikemudikannya itu datang dari arah Timur menuju Barat.

Pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil itu hilang kendali, sehingga terjun bebas masuk ke parit sedalam satu meter.

"Akibat kejadian itu mobil korban terperosok," ujarnya.

Atas kejadian itu pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Di samping itu juga pihaknya berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus penyebaran corona yang hingga saat ini masih terjadi.

Mobil Honda Jazz DR 1069 DF mengalami kecelakaan tunggal jalan raya Praya-Kopang tepatnya di tanjakan Desa Jurang Jaler, Kecamatan Praya Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (24/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close