Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hillcon Raih Kontrak Proyek Infrastruktur di Kawasan Industri SEI

Senin, 12 Desember 2022 – 03:50 WIB
Hillcon Raih Kontrak Proyek Infrastruktur di Kawasan Industri SEI - JPNN.COM
Proyek infrastruktur nikel di Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah. Foto dok PT Hillcon

jpnn.com, MOROWALI UTARA - PT Hillcon melalui Anak Usahanya yakni PT Hillconjaya Sakti mendapat kepercayaan dari PT Satya Amerta Havenport, untuk mengerjakan proyek infrastruktur nikel di Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah.

Adapun nilai kontrak kerja sama yang akan mulai berlaku pada 2023 ini mencapai USD 123 juta.

Kolaborasi ini dituangkan melalui penandatanganan Kontrak Pembangunan Pelabuhan antara Hillcon dan PT Satya Amerta Havenport.

Adapun penandatanganan kontrak tersebut dilakukan pada 18 Juli 2022 oleh Hersan Qiu, selaku Direktur Utama Hillcon dengan Wisma Bharuna, selaku Direktur Utama PT Satya Amerta Havenport dan Direktur Utama PT Gunbuster Nickel Industri.

Hersan mengemukakan, kerja sama ini semakin menegaskan posisi Hillcon sebagai salah satu pemain utama di industri nikel Tanah Air.

Hillcon memiliki potensi pertumbuhan bisnis yang baik, seiring posisi Indonesia sebagai produsen nikel terbesar di dunia.

"Dengan adanya kerja sama ini, kami meyakini bisa mengembangkan bisnis dan meningkatkan kinerja perseroan,” sebutnya.

Kawasan Industri Stardust Estate Investment (SEI) merupakan kawasan industri modern dengan bidang usaha utama di industri nikel yang berada di Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah.

Hillcon memiliki potensi pertumbuhan bisnis yang baik, seiring posisi Indonesia sebagai produsen nikel terbesar di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close