Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Flu Babi dengan Wisky

Selasa, 04 Agustus 2009 – 06:56 WIB
Hindari Flu Babi dengan Wisky - JPNN.COM
Foto : AP
MOSKWA - Saat ini, Asosiasi Suporter Rusia (VOB) mungkin menjadi lembaga yang paling dicintai penggmar sepek bola di Negeri Beruang Merah. Bagaimana tidak? Ketika alkohol menjadi barang haram di sebuah turnamen besar, VOB malah menyarankan fans Timnas Rusia membekali diri dengan wiski waktu bepergian ke luar negeri, termasuk saat melawat ke Wales bulan depan. Alasannya, untuk mencegah tertular flu babi.

   

Ya, 9 September mendatang Adrei Arshavin dkk dijadwalkan bertandang ke Wales dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2010. "Kami mendorong semua fans yang ingin menonton untuk minum banyak wiski sebelum berangkat. Kalau bisa, bawa beberapa botol untuk bekal di jalan," kata pimpinan VOB Alexander Shprygin kepada Reuters.

   

Menurut Shprygin, minuman beralkohol tersebut bisa menghilangkan gejala-gejala flu babi. Bahkan, katanya, dalam takaran tertentu wiski bisa menghambat penyebaran virus H1N1.  

   

Sebelumnya, Menteri Kesehatan Rusia sudah memberlakukan travel warning ke Britania Raya, termasuk Wales. Sebab, penyebaran flu babi di Negeri Ratu Elizabeth itu sangat gencar. Padahal, Shprygin sudah menerima aplikasi fans yang ingin nonton langsung aksi Arshavin dkk di Cardiff.

   

MOSKWA - Saat ini, Asosiasi Suporter Rusia (VOB) mungkin menjadi lembaga yang paling dicintai penggmar sepek bola di Negeri Beruang Merah. Bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close