Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Inden Lama, Toyota Tingkatkan Pasokan New Yaris

Jumat, 13 April 2018 – 22:36 WIB
Hindari Inden Lama, Toyota Tingkatkan Pasokan New Yaris - JPNN.COM
New Yaris mejeng di mal Jakarta Selatan (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Pemesanan yang tinggi terhadap produk terbaru Toyota jenis hatchback, New Yaris, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) harus memaksakan pasokan lebih tinggi.

Setelah pada Februari lalu langsung menggebrak menjadi market leader di kelas medium hatchback dengan angka wholesales sebesar 1.109 unit, pada Maret Toyota Yaris meningkatkan wholesales-nya menjadi 1.287 unit.

Artinya, pasokan New Yaris ke diler meningkat 16 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Pencapaian tersebut membuat New Yaris berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader pada Maret di segmen medium hatchback dengan market share sebesar 39 persen.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris terhadap animo positif yang masuk hingga kini. Pastinya kami akan coba untuk penuhi secepatnya, setidaknya kita coba jaga pasokannya agar tidak terjadi inden yang terlalu lama di diler,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT. Toyota-Astra Motor.

keberhasilan New Yaris di kelasnya, tidak lepas dari keunggulan produk yang ditawarkan, seperti jaminan value-for-money tinggi serta fitur yang berlimpah.

“New Yaris ini tidak hanya tampil lebih fresh dan sporty, tetapi bahkan berlimpah akan fitur, baik fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga paddle shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik,” pungkas pria karin disapa Soerjo. (mg8/jpnn)

Pemesanan yang tinggi terhadap produk terbaru Toyota jenis hatchback, New Yaris, membuat PT Toyota Astra Motor (TAM) harus memaksakan pasokan lebih tinggi.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close