Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lawan Mitsubishi L300, Toyota Meluncurkan Hilux Rangga, Sebegini Harganya

Rabu, 16 Oktober 2024 – 00:50 WIB
Lawan Mitsubishi L300, Toyota Meluncurkan Hilux Rangga, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Toyota Hilux Rangga akhirnya resmi meluncur di JIExpo Convention Centre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/10). Foto: TAM

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Toyota Hilux Rangga akhirnya resmi meluncur di JIExpo Convention Centre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Mobil yang akan bersaing dengan Mitsubishi L300 dan Isuzu Traga itu dibanderol mulai Rp 188,7 juta untuk tipe terendahnya.

Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto mengatakan pihaknya menghadirkan kendaraan komersial itu sudah melakukan riset untuk melihat langsung kondisi aktual di lapangan. Dia mengaku sudah mengunjungi ratusan kota, berdialog dengan ratusan pebisnis dan konsumen.

"Ini dilakukan agar kami bisa memberikan solusi mobilitas yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan pasar di setiap daerah di Indonesia,” ujar Henry Tanoto.

Kendaraan komersial terbaru dari Toyota itu ditawarkan dalam pilihan transmisi standard dan High serta opsi mesin bensin dan diesel.

Dimensi kendaraan memiliki panjang hingga lima meter lebih atau 5.300 mili meter, dengan lebar 1.700 mm. Mobil ini diklaim mampu memboyong beban hingga 1,2 ton.

Total terdapat 10 varian Hilux Rangga yang terbagi menjadi dua kategori, yakni bensin dan diesel.

Tipe terendah kategori bensin merupakan Cab-Chassis 2.0 Standard M/T (transmisi manual) yang dilego seharga Rp188,7 juta, dan tipe tertingginya Hilux Rangga Pick Up 2.0 High M/T seharga Rp215,7 juta.

Toyota Hilux Rangga akhirnya resmi meluncur di JIExpo Convention Centre, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA