Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Operasi Patuh Jaya, Pengendara Berhenti Menunggu Polisi Bubar

Jumat, 06 September 2019 – 19:33 WIB
Hindari Operasi Patuh Jaya, Pengendara Berhenti Menunggu Polisi Bubar - JPNN.COM
Razia kendaraan bermotor. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ada-ada saja yang dilakukan pengendara sepeda motor untuk menghindari Operasi Patuh Jaya. Mereka sengaja berhenti di pinggir jalan menunggu polisi bubar.

Para pengendara yang berhenti rata-rata tidak menggunakan helm. Ada juga yang surat-surat kendaraannya tidak diperpanjang, sehingga takut terkena sanksi tilang.

Banyaknya pengendara yang berhenti ini membuat Jalan Raya Kebayoran Lama macet total. Pantauan JPNN.com, kemacetan panjang ini sempat membuat pengendara lain marah karena jalannya terhalang.

"Jangan berhenti di jalan dong, makin macet ini," teriak salah satu pengendara motor, Jumat (6/9).

BACA JUGA: Hari Ini Operasi Patuh Jaya Dimulai

Salah satu pengendara mengaku berhenti karena tidak membawa helm. Dia tidak tahu kalau ada Operasi Patuh Jaya. "Katanya dari pagi ya. Saya baru tahu makanya berhenti dulu tunggu polisi bubar," ujar wanita bertubuh sedang ini.

Berbeda dengan Jalan Kebayoran Lama yang macet, di Jalan Arteri Permata Hijau agak longgar. Padahal biasanya setiap pukul 17.00 lalu lintas macet total. (esy/jpnn)

Para pengendara yang berhenti rata-rata tidak menggunakan helm dan ada juga yang surat-surat kendaraannya tidak diperpanjang.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close