Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hindari Politisasi, Ultah Persib Sederhana

Sabtu, 15 Maret 2014 – 09:21 WIB
Hindari Politisasi, Ultah Persib Sederhana - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Hari jadinya Persib Bandung yang jatuh pada 14 Maret, dirayakan para manajemen Persib dengan sederhana di Kedai Persib, Jumat (14/3).

Tanpa pesta yang berlebihan, acara tersebut lebih mengumpulkan beberapa elemen penting Maung Bandung , sebut saja jajaran manajemen, tim pelatih, official dan para bobotoh.

Namun untuk pemain hanya Ferdinand Sinaga dan M Agung Pribadi yang nampak hadir dalam acara syukuran tersebut.

Rangkaian acara sendiri dimulai dengan sambutan dari jajaran manajemen Persib, seperti Zainuri Hasyim dan Umuh Muchtar yang kemudian dilanjutkan pemotongan kue dan tumpeng.

Peringatan hari jadi Maung Bandung secara sederhana ini bukan tanpa alasan. Mengingat H-1 kampanye Pemilu 2014, tentunya membuat manajemen lebih memilih acara sederhana saja.

"Karena situasinya saja. Saya berpikir kalau terlalu rame ini kan udah dekat dengan kampanye, takutnya malah disalahgunakan," ujar Manajer Persib Umuh Muchtar.  

Manajer Persib itu khawatir jika ada penyalahgunaan perayaan ulang tahun jika diadakan secara besar- besaran. Umuh mengaku tidak ingin adanya kampanye-kampanye politik di saat acara Maung Bandung yang sudah berulang tahun ke 81 ini.

Disamping itu, lanjut dia, andai situasinya tepat, bukan tidak mungkin pria berprofesi pengusaha itu mengadakan pesta rakyat. Karena menurut Umuh, Persib itu milik seluruh rakyat Jawa Barat.

BANDUNG - Hari jadinya Persib Bandung yang jatuh pada 14 Maret, dirayakan para manajemen Persib dengan sederhana di Kedai Persib, Jumat (14/3). Tanpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA