Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hirup Gas Beracun, Dua Pekerja Bengkel Tewas

Senin, 09 Januari 2012 – 16:06 WIB
Hirup Gas Beracun, Dua Pekerja Bengkel Tewas - JPNN.COM
TASIK – Dua orang, Minggu (8/1) pagi ditemukan tewas di salah satu bengkel di Desa Santanamekar Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Korban yang bernama Aa Karmana (40) dan Iman Rosiman (22) itu tewas diduga setelah menghirup gas beracun dari pembuangan mesin genset.

Informasi yang dihimpun Radar Tasikmalaya (JPNN Group), paman dan keponakan itu ditemukan tak bernyawa berawal dari kecurigaan Yanto (18), salah seorang karyawan di bengkel Aa Karmana. Saat itu, Yanto merasa aneh, karena bengkel tempatnya bekerja masih tutup, padahal biasanya pukul 08.00 sudah buka.

Melihat tempat bekerjanya masih tutup, dia pun berinisiatif menunggu di luar. Tidak berapa lama, salah satu pemodal bengkel yang juga masih saudara Aa Karmana, Tatang Susanto (50) menanyakan kepada Yanto alasan bengkel masih tutup, padahal hari menjelang siang.

 

Tatang yang tidak mengetahui ada dua korban di dalam pun kemudian menelepon salah satu korban, namun tidak ada jawaban. Dia pun kemudian menanyakan kepada anak  Aa karmana, Rian Dani (18) tentang alasan bengkel masih ditutup.

TASIK – Dua orang, Minggu (8/1) pagi ditemukan tewas di salah satu bengkel di Desa Santanamekar Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA