Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Histori Berpihak pada Marseille

Selasa, 13 Maret 2012 – 09:27 WIB
Histori Berpihak pada Marseille - JPNN.COM
OLYMPIQUE Marseille datang ke Giuseppe Meazza pada second leg babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan satu gol. Situasi yang persis sama dengan delapan tahun lalu, ketika kedua tim bertemu di perempat final Piala UEFA.

   

Ketika itu, Marseille menang 1-0 di Stade Velodrome. Lalu, mereka kembali menang 1-0 pada second leg di Giuseppe Meazza. Direktur olahraga Marseille Jose Anigo yang saat itu menjadi pelatih belum lupa akan memori manis itu. Berikut petikan wawancaranya di situs resmi klub.

     

Jose, coba kembali ke delapan tahun lalu, ketika situasi yang sama seperti kali ini. Marseille unggul 1-0 pada first leg sebelum bermain di Meazza.


Anda melatih ketika itu, bagaimana pendekatan Anda jelang laga?

   

Itu tidak muda, tetapi saya ingat dengan jelang, kami berengkat ke sana dengan perasaan tidak terlalu takut. Kami merasa kami cukup baik pada first leg dan pantas untuk lolos. Kami datang dengan waspada, tetapi tidak takut. Saya tidak ingin ada satu pun pemain atau staf yang berbicara soal peluang lolos. Mereka semua percaya kami akan lolos, meski kami kehilangan Didier Drogba yang terkena skorsing. Kami tetap percaya diri.

OLYMPIQUE Marseille datang ke Giuseppe Meazza pada second leg babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan satu gol. Situasi yang persis sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close