Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hleb Absen Tiga Pekan

Selasa, 16 September 2008 – 13:09 WIB
Hleb Absen Tiga Pekan - JPNN.COM
SPANYOL - KABAR buruk bagi Barcelona. Cedera engkel kiri yang dialami gelandang serang Alexander Hleb ternyata lumayan parah. Pemain yang direkrut dari Arsenal di awal musim itu divonis absen tiga pekan kedepan usai menjalani scan kemarin. Salah satu ligamen di bagian engkel kirinya ada yang robek.

Alhasil, pemain Timnas Belarusia berusia 27 tahun itu harus absen setidaknya dalam lima laga Barca. Empat di laga Liga Primera dan satu laga di Liga Champions lawan Shakhtar Donestk (1/10). “Cederanya memang serius dan kami harus menerima risiko itu dengan lapang dada,” kata Pep Guardiola, arsitek Barcelona, di situs resmi tim.

Cedera Hleb dialami saat dirinya dilanggar bek Racing Santander Pablo Pinillos pada menit ke-40 pada Sabtu (13/9) lalu. Padahal, dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Hleb menjalani debutnya di LIga Primera.

Minus Hleb, Guardiola masih punya opsi trio Xavi Hernandez-Yaya Toure-Andres Iniesta di lini tengah. Selain itu, masih ada pemain baru asal Sevilla Seydou Keita. “Sayang sekali dia (Hleb) gagal menunjukkan kemampuan yang dimiliki. Namun, kehilangan satu dua pemain seharusnya bukan masalah besar bagi tim kami,” tambah Guardiola. (dns)

SPANYOL - KABAR buruk bagi Barcelona. Cedera engkel kiri yang dialami gelandang serang Alexander Hleb ternyata lumayan parah. Pemain yang direkrut

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close