Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HNW Jadi Ketua Fraksi PKS

Jumat, 21 September 2012 – 03:51 WIB
HNW Jadi Ketua Fraksi PKS - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) diangkat sebagai ketua Fraksi PKS di DPR. Pengangkatan mantan ketua MPR itu "menggantikan ketua fraksi sebelumnya, Mustafa Kamal" menjadi bagian dari pergeseran di beberapa bidang di DPP PKS.

Ketua Bidang Humas DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan, penunjukan Hidayat tersebut merupakan bagian penyegaran di tubuh partai. "Harapan konstituen terhadap PKS sangat besar. Perjuangan selama ini perlu makin kuat disampaikan ke publik dan Pak Hidayat adalah orang yang tepat untuk mengartikulasikannya," ujar Mardani di Kantor DPP PKS Rabu lalu (19/9).

Hidayat, lanjut Mardani, diharapkan juga makin menguatkan artikulasi perjuangan PKS untuk menghadirkan perundang-undangan yang berpihak kepada rakyat dan reformasi di lembaga legislatif tingkat pusat tersebut. Tetapi, dia menegaskan bahwa hal tersebut tidak berarti pimpinan fraksi sebelumnya dinilai kurang maksimal oleh DPP.

Mardani menyatakan, kinerja Fraksi PKS di bawah Mustafa Kamal sudah sangat baik. Mustafa dianggap sudah meletakkan dasar-dasar pengelolaan fraksi yang modern, dinamis, dan antisipatif terhadap isu-isu yang menyentuh kepentingan rakyat. "Contohnya penolakan Fraksi PKS tentang rencana kenaikan BBM pada April lalu. Itu hasil pengelolaan fraksi yang baik," ujar Mardani.

JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) diangkat sebagai ketua Fraksi PKS di DPR. Pengangkatan mantan ketua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA