Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hoffenheim Juara Paro Musim

Unggul Selisih Gol atas Bayern

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:31 WIB
Hoffenheim Juara Paro Musim - JPNN.COM
BERLIN - Hoffenheim memang gagal menang atas Schalke pada laga terakhir putaran pertama Bundesliga Jerman, Minggu (14/12). Namun, tambahan satu angka berkat hasil imbang 1-1 dalam laga tersebut sangat penting bagi Hoffenheim. Tim promosi itu kini menjadi pemuncak klasemen dengan 35 poin.

Koleksi poin Hoffenheim sebenarnya sama dengan Bayern Munchen. Tapi, sang juara bertahan itu harus rela bertengger di posisi kedua karena kalah selisih gol. Semua tim kini sudah menyelesaikan 17 pertandingan. Bundesliga memasuki paro musim dan Hoffenheim tampil sebagai juara.

Pencapaian Hoffenheim ini sangat mengejutkan. Sebab, tim besutan Ralf Rangnick tersebut masih bermain di Divisi Tiga dua tahun lalu. Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang berhasil menjadi juara paro musim ketika berstatus debutan. Apalagi, Hoffenheim sukses mengungguli juara bertahan sekaligus tim tersukses di Jerman, Bayern Munchen.

Rangnick menyambut gembira pencapaian tim asuhannya tersebut. Meski begitu, dia masih menyesalkan hasil imbang yang diraih anak buahnya. ''Tentu saya sangat gembira bisa menjadi nomor satu di klasemen. Tapi, sebenarnya saya akan lebih bangga kalau hari ini (Minggu, Red) kami bisa meraih tiga poin,'' papar Rangnick sebagaimana dikutip Reuters.

BERLIN - Hoffenheim memang gagal menang atas Schalke pada laga terakhir putaran pertama Bundesliga Jerman, Minggu (14/12). Namun, tambahan satu angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close