Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HOG Anak Elang Official Journey ke-4 Sukses Melintasi Jawa hingga Bali

Rabu, 29 Mei 2024 – 18:58 WIB
HOG Anak Elang Official Journey ke-4 Sukses Melintasi Jawa hingga Bali - JPNN.COM
Harley Owners Group (HOG) Anak Elang dengan bangga mengumumkan kesuksesan Official Journey ke-4 yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2024. Foto: dok sumber

jpnn.com - Harley Owners Group (HOG) Anak Elang dengan bangga mengumumkan kesuksesan Official Journey ke-4 yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Mei 2024.

Acara tahunan ini menampilkan touring epik dari Cirebon menuju Yogyakarta melintasi Jember hingga tujuan akhir pulau Dewata Bali.

Melibatkan 108 pecinta motor Harley-Davidson yang tergabung dari berbagai komunitas HD di indonesia, yang berbeda kali ini di ikuti peserta HOG Chapter dari luar negeri seperti HOG Singapore (Lek San Chuan), HOG Kota Kinabalu, Malaysia (Haziman James), dan HOG Petailing Jaya, Malaysia (Wang Redwan) tidak ketinggalan perwakilan HOG di indonesia HOG Kalimas Solo (Bro Danang & Bro Boy), HOG Sarana Bali (Bro Anak Agung Putu Atma), ?Principal JLM (Bro Irvino).

Selama tiga hari perjalanan, partisipan menikmati keindahan alam Indonesia dan persahabatan yang erat di antara sesama pecinta Harley-Davidson.

Rute yang ditempuh menawarkan pemandangan spektakuler dan tantangan jalan yang memacu adrenalin, menjadikan setiap kilometer perjalanan penuh dengan petualangan dan kenangan tak terlupakan.

Sudah menjadi tradisi setiap kegiatan turing selalu ada moment untuk berbagi, pada kesempatan ini charity :

1. Yayasan Budhi Asih (Cirebon)
2. Yayasan Mulyaning Ati (Trenggalek)
3. Masjid Baitul Mu'Minin (Brebes)

Acara puncak yang berlangsung di Bali dimeriahkan oleh serangkaian hiburan spektakuler. Malam tersebut dibuka dengan penampilan MC kondang Mpok Alfa dan Billy Syahputra yang membawa tawa dan semangat kepada semua peserta.

HOG Anak Elang berkomitmen untuk terus menggelar acara serupa di masa mendatang, mengajak lebih banyak pecinta Harley-Davidson untuk bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close