Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hoki Panda Hingga Barongsai Bakal Memeriahkan Perayaan Imlek di Tangcity Mall

Minggu, 04 Februari 2024 – 21:57 WIB
Hoki Panda Hingga Barongsai Bakal Memeriahkan Perayaan Imlek di Tangcity Mall - JPNN.COM
Ilustrasi perayaan Imlek di TangCity Mall. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, JAKARTA - Hoki Panda Old Shanghai hingga Barongsai Tongga bakal memeriahkan perayaan tahun baru Imlek di Tangerang City Mall atau Tangcity Mall pada 26 Januari hingga 25 Februari 2024.

"Tangcity Mall selalu berupaya untuk menghadirkan acara-acara yang dapat menjadi destinasi hiburan yang menarik dan berkesan untuk keluarga dan anak-anak, terutama pada hari-hari libur dan akhir pekan," kata Building Manager Tangcity Mall Rawanto dalam keterangannya, Minggu.

Menurut dia, beragam acara telah dihadirkan untuk memeriahkan akhir pekan seperti Old Shanghai Medley Dance pada 27 Januari 2024 dan atraksi Barongsai Tonggak pada 28 Januari dan 9 Februari.

Kemudian ada atraksi Barongsai Meja pada 4 dan 11 Februari, Voice of Indonesia 3 dan 18 Februari, pertunjukan Chinese Acrobatic pada 24 Februari, hingga sulap Winsen Indonesia Got Talent pada 25 Februari 2024.

"Pada atrium Tangcity Mall, para pengunjung dapat menikmati Hoki Panda Broadway Show, di mana karakter panda yang lucu akan menari dan menyapa anak-anak di setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB dan pukul 17.00 WIB," kata Rawanto.

Selain itu, pihaknya menyiapkan kelas membuat beragam kerajinan untuk anak-anak mulai dari lampion hingga dekorasi donat pada 24 Februari.

"Peringatan tahunan ini telah menjadi tradisi turun-temurun. Imlek merupakan hari pertama dalam kalender lunar China yang berdasarkan pada siklus bulan dan matahari," jelasnya.

Perayaan Imlek sangat identik dengan simbol-simbol tertentu, seperti warna merah pada baju dan dekorasi yang melambangkan keberuntungan, rezeki, dan kemeriahan pesta.

Hoki Panda Old Shanghai hingga Barongsai Tongga bakal memeriahkan perayaan tahun baru Imlek di TangCity Mall pada 26 Januari hingga 25 Februari 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close