Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Holcim Perkuat Pasar Modern

Kamis, 19 Maret 2009 – 08:13 WIB
Holcim Perkuat Pasar Modern - JPNN.COM
SURABAYA- PT Holcim Indonesia Tbk terus memperkuat pasar modern untuk distribusi produknya. Direktur Marketing dan Inovasi Holcim Indonesia Patrick Walser, selama ini, distribusi produk Holcim lebih banyak melalui ritel tradisional. Besarnya mencapai 98 persen. Sisanya melalui pasar modern seperti outlet Solusi Rumah Holcim (SRH).

  

Padahal, kata dia, kedepannya pasar modern akan menjadi tren. Oleh karena itu, mereka berencana untuk terus memperkuat sektor tersebut dengan ekspansi outlet. "Dengan bertambahnya outlet, kami harapkan pemasaran melalui pasar modern menjadi lebih tergarap," katanya saat meresmikan Solusi Rumah Holcim wilayah pemasaran Surabaya Rabu (18/3).

  

Secara rinci dia menjelaskan, terdapat dua macam outlet SRH. Outlet yang hanya berupa toko dan jasa konsultasi, jumlahnya saat ini ada 30.  Sedangkan outlet yang terintegrasi dengan proses produksi saat ini ada sembilan. "Akan ada penambahan 21 outlet. Saat ini sedang dibangun," jelasnya. Outlet-outlet tersebut tersebar di pulau Jawa. "Belum ada rencana untuk mengembangkan di luar Jawa," tambahnya.

  

Melalui SRH mereka menawarkan solusi kepada masyarakat dalam pemenuhan perumahan. Mulai dari sisi teknis hingga non teknis seperti masalah finansial. Holcim bekerjasama dengan bank BRI untuk menyediakan kredit kepemilikan rumah dan kredit modal kerja bagi mereka yang ingin menjadi waralaba.

  

SURABAYA- PT Holcim Indonesia Tbk terus memperkuat pasar modern untuk distribusi produknya. Direktur Marketing dan Inovasi Holcim Indonesia Patrick

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close