Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hollywood pun Bertekuk Lutut Memprotes Trump

Kamis, 28 September 2017 – 15:33 WIB
Hollywood pun Bertekuk Lutut Memprotes Trump - JPNN.COM
Stevie Wonder (kiri) dan putranya Kwame Morris berlutut di tengah pertunjukan dalam rangka memprotes Presiden AS Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com - Aksi protes terhadap Presiden AS Donald Trump dengan cara berlutut saat lagu kebangsaan Star-Spangled Banner diputar tidak hanya mewabah di kalangan National Football League (NFL).

Hollywood pun menyuarakan solidaritas serupa. Selama akhir pekan lalu, para musisi yang kebetulan sedang konser melakukan aksi berlutut di panggung.

Salah satunya Pharrell Williams. Ketika sedang manggung di Charlottesville pada Minggu malam waktu setempat (Senin pagi WIB), dia berlutut.

”Aku ingin berlutut sekarang untuk warga kotaku, rakyat negeriku. Untuk itulah, bendera itu berkibar,” ucap Pharrell, merujuk ke bendera AS.

Aksi pelantun Happy tersebut hanya beberapa jam setelah musisi legendaris Stevie Wonder melakukan hal yang sama di ajang Global Citizen Festival di Central Park, New York.

Dia tampil bareng anaknya, Kwame Morris. ”Malam ini aku menekuk lutut. Bukan hanya satu, tapi dua. Dua lutut dan berdoa untuk planet ini, masa depan kita, para pemimpin kita, dan dunia kita,” ucapnya.

Sementara itu, John Legend sedang menggelar konser di Hamburg, Jerman. Namun, itu tak menghentikannya mengirim dukungan ke negerinya.

Dia mengunggah foto di Instagram sedang berlutut sambil mengangkat tangan kiri. Layar di belakangnya memutar slide show foto-foto demonstrasi hak-hak sipil yang terjadi pada 1960.

Kecaman kepada Presiden Donald Trump semakin deras

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close