Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Holtby Tolak Kontrak Baru

Jumat, 28 Desember 2012 – 11:11 WIB
Holtby Tolak Kontrak Baru - JPNN.COM
BERLIN - Schalke 04 berhasil merayu striker andalannya Klaas Jan Huntelaar untuk menekan kontrak baru, tetapi mereka gagal meyakinkan Lewis Holtby menyusulnya. Gelandang serang muda itu menolak kontrak baru dan mengirim sinyal ingin pindah.

   

Sejatinya negosiasi dengan Schalke telah berjalan sejak awal musim ini. Hanya, tidak tercapai kesepakatan. Apalagi beberapa klub Premier League seperti Liverpool dan Arsenal terus menyatakan ketertarikan menggunakan tenaganya.

"Kami masih mempertimbangkan beberapa opsi yang ada. Tetapi, klien saya sudah memastikan tidak ingin bertahan," ujar Markus Noack, agen Holtby, seperti dikutip Goal.

Bahkan, setelah gagal mendapatkannya pada bursa transfer awal musim ini, manajer Liverpool Brendan Rodgers langsung memasukkan Holtby dalam daftar teratas pemain buruannya. Kebetulan, kontraknya akan habis pada pengujung musim ini.

BERLIN - Schalke 04 berhasil merayu striker andalannya Klaas Jan Huntelaar untuk menekan kontrak baru, tetapi mereka gagal meyakinkan Lewis Holtby

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA