Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Home Base Anyar PSM Nyaris Rampung

Jumat, 14 Desember 2018 – 14:51 WIB
Home Base Anyar PSM Nyaris Rampung - JPNN.COM
Pemain PSM Makassar merayakan sebuah gol. Foto: Idham Ama/Fajar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar terpaksa harus mengungsi ke Stadion Pakansari, Bogor, untuk menghadapi persiapan di AFC Cup 2019 mendatang.

Mereka harus mencari home base yang sesuai standar AFC karena Stadion Andi Mattalatta, penuh dengan catatan kekurangan di sisi infrastruktur.

Untuk mengikuit babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019, kami akan menggunakan homebase di Stadion Pakansari, Bogor. Stadion ini  layak untuk menggelar pertandingan level Asia," kata media officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina.

Disinggung mengani kondisi ini, Kadispora Provinsi Sulawesi Selatan Sri Endang Sukarsih menegaskan bahwa kondisi itu tak bisa diantisipasi lebih cepat. Sebab, calon kandang baru PSM, Stadion Barombong, masih tahap finishing.

Dengan standar internasional dan berkapasitas 40 ribu tempat duduk, stadion itu memang lebih pas menjadi markas tim Juku Eja.

"Ya, saat ini Stadion Barombong sudah 93,49, sudah sedikit lagi selesai. Jadi bisa selanjutnya menjadi kandang PSM," tuturnya. (dkk/jpnn)

PSM Makassar terpaksa harus mengungsi ke Stadion Pakansari, Bogor, untuk menghadapi persiapan di AFC Cup 2019 mendatang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close