Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Honda Brio Virtual Modification 2020 Optimistis Dapat Antusias Tinggi

Rabu, 13 Mei 2020 – 03:25 WIB
Honda Brio Virtual Modification 2020 Optimistis Dapat Antusias Tinggi - JPNN.COM
Honda Brio Virtual Modification 2020. Foto: Dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) dengan mengangkat tema "Racing Garage". Ini menjadi tahun ketiga penyelenggaraan.

Ajang yang sudah digelar sejak 11 Mei 2020 itu dimaksudkan untuk menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing.

Nantinya, hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

"Tren yang berkembang di luar sana menjadikan tren modifikasi akan terus meningkat. Tahun lalu, terdapat lebih dari 600 peserta," ungkap Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili saat telekonferensi bersama media, Selasa.

Bersamaan imbauan di rumah aja selama pandemi, PT HPM yakin bahwa lomba modifikasi tersebut akan mendapat lebih banyak peserta ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

"Pada masa seperti ini justru kami melihat satu ajang yang tepat, saat ini memang mereka tidak memiliki ajang untuk menampilkan bakat mereka. Dengan adanya acara ini diharapkan mereka dapat mengeluarkan ide mereka dengan cara online," kata dia.

"Kami yakin acara ini juga bisa diikuti lebih dari 700 peserta pada tahun ini," terang dia

Untuk Brio Virtual Modification ketiga ini terdapat lima konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

loading...