Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda CB150 Verza Dapat Sentuhan Baru, Berikut daftar Harganya

Kamis, 28 Februari 2019 – 23:56 WIB
Honda CB150 Verza Dapat Sentuhan Baru, Berikut daftar Harganya - JPNN.COM
Honda CB150 Verza baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di pasar naked sport 150 cc entery level, Honda CB150 Verza mendapat penyegaran yang membuat tampilannya makin gagah melalui ubahan desain stripping dan penyematan warna baru. 

Honda CB150 Verza baru tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

BACA JUGA: CB150 StreetFire Primadona di Segmen Naked Sport Honda

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (stiker) baru yang merepresentasikan kesan berani serta tegas (bold). Stiker baru tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

Honda CB150 Verza dilengkapi lampu depan berbentuk bulat. Masih dibekali mesin 150 cc berpendingin udara dengan performa yang baik.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya.

Honda CB150 Verza baru dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel. (mg8/jpnn)

Memperkuat penetrasi di pasar naked sport 150 cc entery level, Honda CB150 Verza mendapat penyegaran yang membuat tampilannya makin gagah melalui ubahan desain stripping dan penyematan warna baru.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close