Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Rebel Terbaru Resmi Meluncur, Harganya?

Selasa, 04 Februari 2020 – 18:29 WIB
Honda Rebel Terbaru Resmi Meluncur, Harganya? - JPNN.COM
Honda Rebel Resmi Meluncur di Indonesia. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan dengan meluncurnya Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sport, PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan Honda Rebel terbaru di Hotel Sangrila, Jakarta Pusat, Selasa (4/2).

Motor custome bergaya cruiser itu kini tampil dengan warna baru dan berbagai fitur baru sehingga memberikan kebanggaan bagi pengemudinya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya.

“Honda Rebel tidak hanya sekadar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ujar Inuma.

Honda Rebel ini hadir dengan sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif.

Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Untuk mendukung tampilan low-rider, rangka tubular Honda Rebel yang menopang mesin pada tiga titik dirancang seramping mungkin di area kaki pengendara.

Honda Rebel menggendong mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang menawarkan tenaga 44,9 Hp dan torsi 43,6 Nm.

Motor custome bergaya cruiser itu kini tampil dengan warna baru dan berbagai fitur baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close