Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honda Sonic 150R Makin Segar Lawan Satria F150, Cek Harganya

Jumat, 31 Agustus 2018 – 20:19 WIB
Honda Sonic 150R Makin Segar Lawan Satria F150, Cek Harganya - JPNN.COM
Honda Sonic 150R baru. (Foto: AHM/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Menyegarkan motor underbone sport andalannya, Honda Sonic 150R kini tampil lebih kece dengan striping baru. Pembaruan ini membuat Sonic semakin pede melawan Suzuki Satria F150.

Honda Sonic R150 warna Aggresso matte black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan tipe warna energetic red dan activo black yang kian dinamis dengan corak baru pada shroud serta sisi samping.

Menurut Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen anak muda yang ingin tampil beda.

”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Pperforma dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar," ujarnya di Jakarta, Jumat (31/8).

Honda Sonic R150 memiliki beragam fitur menarik seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif dan setang jepit sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Honda Sonic 150R dibekali mesin 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya.

Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dijual dengan harga Rp 22.650.000 on the road Jakarta. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dilepas dengan Rp 22.250.000 On The Road Jakarta. (mg8/jpnn)

Menyegarkan motor light sport andalannya, Honda Sonic 150R kini tampil lebih kece dengan striping baru.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close