Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hong Kong Open 2024: Balas Dendam Sempurna Anthony Sinisuka Ginting

Rabu, 11 September 2024 – 15:39 WIB
Hong Kong Open 2024: Balas Dendam Sempurna Anthony Sinisuka Ginting - JPNN.COM
Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju ke 16 besar Hong Kong Open 2024. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Anthony Sinsuka Ginting membalaskan dendamnya dengan sempurna kepada tunggal putra Prancis Toma Junior Popov saat keduanya bertemu di babak pertama Hong Kong Open 2024.

Ginting menyingkirkan Popov lewat kemenangan rubber game dengan skor 21-9, 12-21, 21-10 di Hong Kong Coliseum, Rabu (11/9/2024).

Ini merupakan balas dendam sempurna Ginting setelah sebelumnya kalah dari Popov di fase grup Olimpiade Paris 2024.

Kekalahan itu membuat mimpi Ginting untuk meraih medali dari ibu kota Prancis pupus. Pemain kelahiran Cimahi itu kandas di babak grup.

Kini, Ginting berhasil melupakan hasil minor tersebut, dan menumbangkan Popov di babak pertama Hong Kong Open 2024.

Unggulan ketujuh turnamen BWF Super 500 ini mengaku sudah mengenal karakter permainan lawan, sehingga mampu merebut kemenangan.

"Bersyukur bisa bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan. Bukan laga yang mudah karena kami sudah sama-sama mengenal permainan masing-masing, dua pertemuan sebelumnya selalu ramai, pun hari ini," ucap Ginting dalam keterangan resmi.

Hasil ini membawa Ginting melaju ke 16 besar Hong Kong Open 2024. Selanjutnya, pebulu tangkis berusia 28 tahun itu akan menantang wakil Taiwan, Chi Yu Jen.

Anthony Sinsuka Ginting membalaskan dendamnya dengan sempurna kepada tunggal putra Prancis Toma Junior Popov. Keduanya bertemu di Hong Kong Open 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA