Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hong Kong Open 2024: Kata Jonatan Christie Setelah Mengikuti Jejak Anthony Ginting

Kamis, 12 September 2024 – 17:09 WIB
Hong Kong Open 2024: Kata Jonatan Christie Setelah Mengikuti Jejak Anthony Ginting - JPNN.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil lulus ke perempat final Hong Kong Open 2024. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - Jonatan Christie mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting dengan merebut tiket perempat final Hong Kong Open 2024.

Jojo -sapaan Jonatan- melangkah ke top delapan turnamen BWF Super 500 ini setelah menumbangkan wakil Denmark Rasmus Gemke.

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Kamis (12/9/2024), suami Shania eks JKT48 itu menang dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-19.

"Puji Tuhan bisa lulus ke perempatfinal. Gim pertama berjalan dengan baik, tetapi di gim kedua sedikit membuat kesalahan dan keliru dalam penerapan strategi sehingga membuat lawan lebih percaya diri, lebih berani," ucap Jojo.

Jojo menyusul tunggal putra Indonesia lainnya, yakni Anthony Ginting yang sudah lebih dahulu melaju ke perempat final Hong Kong Open 2024.

Ginting mengunci tempat di perempat final setelah mengatasi perlawanan wakil Taiwan Chin Yu-jin.

Nantinya, di delapan besar Hong Kong Open 2024, Jojo akan menghadapi tunggal putra Jepang Kodai Naraoka. Adapun Ginting menantang wakil tuan rumah Jason Gunawan.

Sementara itu, satu wakil Indonesia di sektor tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo harus tersingkir lebih awal pada babak pertama.(pbsi/mcr15/jpnn)

Jonatan Christie mengikuti jejak Anthony Sinisuka Ginting dengan merebut tiket perempat final Hong Kong Open 2024.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA