Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2 Diminta Siapkan Kelengkapan Berkas

Selasa, 28 Januari 2014 – 02:52 WIB
Honorer K2 Diminta Siapkan Kelengkapan Berkas - JPNN.COM
Peserta tes CPNS 2013 dari honorer K2. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - NUNUKAN – Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2) mundur dari jadwal yang ditentukan.

Sebelumnya, pengumuman hasil kelulusan dijadwalkan pada minggu keempat bulan Januari 2014.

Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Nunukan Drs Syafarudin, menyatakan hingga saat ini, BKDD belum mendapatkan informasi hasil tes K2. Namun Ia berharap pengumuman hasil tes K2 ini akan dilakukan pada akhir Januari ini.

“Sampai saat ini, kita belum mendapatkan informasi. Kita masih menunggu proses dari panitia nasional,” katanya kepada Radar Tarakan (Grup JPNN).

Meski demikian, Syafarudin meminta para peserta CPNS dari honorer K2, untuk tetap bersabar menunggu kejelasan pengumuman hasil tes tersebut.

Lebih jauh dikatakan Syafarudin, jika hasil tes CPNS K2 ini sudah diumumkan, peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya melengkapi pemberkasan. Karena nantinya berkas-berkas tersebut akan diklarifakasi kembali oleh BKN.

“Jika ada yang kurang harus dilengkapi, apabila mereka tidak melengkapi maka tidak memenuhi syarat lulus. Makanya kita harapkan kepada peserta K2 ini mempersiapkan berkas-berkas mereka, walaupun saat ini mereka belum dinyatakan lulus atau tidak. Minimal mereka sudah ada persiapan,” jelasnya.

Dijelaskan, di dalam kelengkapan pemberkasan, nantinya peserta diharuskan punya surat pernyataan dari kepala dinas masing masing instansi.

NUNUKAN – Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2) mundur dari jadwal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA