Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2 Tunggu Gebrakan Jokowi dan Kiai Ma'ruf

Jumat, 10 Agustus 2018 – 23:32 WIB
Honorer K2 Tunggu Gebrakan Jokowi dan Kiai Ma'ruf - JPNN.COM
Massa honorer K2 saat aksi pada Hari Buruh, 1 Mei 2018. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Keputusan Presiden Joko Widodo memilih KH Ma'aruf Amin sebagai pasangannya dalam Pilpres 2019 ditanggapi beragam oleh honorer K2 (kategori dua). Rata-rata berharap akan membawa nilai positif bagi perjuangan mereka.

"Saya berharap ada kebijakan khusus yang berperikemanusiaan untuk penyelesaian K2. Demi kelangsungan hajat hidup orang banyak, kami ingin kebijakan khusus dari Jokowi dan Kiai Ma'aruf bila nanti terpilih," tutur Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Said Amir kepada JPNN, Jumat (10/8).

Sementara Ketum FHK2I Titi Purwaningsih mengungkapkan, belum bisa berbicara masalah pencapresan. Sebab, yang diharapkan sekarang adalah regulasi honorer K2 ada dulu.

"Bagi saya, presiden sekarang adalah Jokowi. Jadi harapan K2 tetap ke Presiden Jokowi saat ini. Kami tunggu gebrakannya," tegasnya.

Saat ini, lanjut Titi, honorer K2 terus bergerak semaksimal mungkin. Tidak pernah diam adalah semboyan K2. Kalau bergerak terus menerus sekecil apapun pasti akan ada perubahan.

"Saya masih optimistis akan ada regulasi pengangkatan K2 menjadi CPNS. Mudah-mudahan presiden ada gebrakan yang berpihak kepada K2," tandasnya. (esy/jpnn)

Keputusan Presiden Joko Widodo memilih KH Ma'aruf Amin sebagai pasangannya dalam Pilpres 2019 ditanggapi beragam oleh honorer K2

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close