Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horee... Ganda Putra Tambah Wakil di Kejuaraan Dunia

Jumat, 24 Juli 2015 – 02:40 WIB
Horee... Ganda Putra Tambah Wakil di Kejuaraan Dunia - JPNN.COM
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Indonesia menambah wakil dari nomor ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2015 mendatang. Adalah Ade Yusuf/Wahyu Nayaka yang berhasil menambah kuota Merah Putih dalam kejuaraan di Istora, Agustus nanti.

Mereka berhasil meraih tiket TOTAL BWF World Championships 2015. Ade/Wahyu yang sebelumnya berada di daftar tunggu berhak lolos usai pasangan Meksiko Job Castillo/Antonio Ocegueda batal turun gelanggang.

Ade/Wahyu akan memperkuat barisan ganda putra Indonesia yang sebelumnya sudah diisi tiga pasangan. Mereka ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan.

“Tentu ini menjadi kabar baik bagi Ade/Wahyu. Kesempatan  baik ini semoga dapat mereka gunakan dengan sebaik-baiknya,” kata Aryono Miranat, pelatih ganda putra sebagaimana dilansir laman resmi PP PBSI, Kamis (23/7). (jos/jpnn)

 

JAKARTA – Indonesia menambah wakil dari nomor ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2015 mendatang. Adalah Ade Yusuf/Wahyu Nayaka yang berhasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close