Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Horor di Gerbong Kereta Cepat, Satu Penumpang Tewas Digorok

Senin, 11 Juni 2018 – 07:53 WIB
Horor di Gerbong Kereta Cepat, Satu Penumpang Tewas Digorok - JPNN.COM
Kereta cepat Shinkansen. Foto: AP

jpnn.com, TOKYO - Ichiro Kojima gelap mata. Pemuda pengangguran itu tiba-tiba saja menyerang para penumpang kereta Shinkansen dengan rute Tokyo ke Osaka.

Satu orang tewas dan dua lainnya terluka. Kojima berhasil diamankan setelah kereta berhenti darurat di Stasiun Odawara, Prefektur Kanagawa.

Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (9/6) pukul 21.50 waktu setempat. Kojima, tampaknya, sudah merencanakan tindakan sadisnya.

Dia membawa beberapa senjata tajam. Tanpa peringatan, dia langsung menyerang orang-orang di dekatnya.

Serangan itu terjadi di gerbong nomor 12. Ketika itu Shinkansen, si kereta peluru tersebut, membawa 16 gerbong yang berisi sekitar 800 penumpang.

Petugas di kereta langsung melaporkan serangan tersebut dan meminta izin berhenti darurat.

’’Semua orang berlarian dan jatuh bertumpuk satu sama lain seperti kartu-kartu domino. Semua takut bakal mati,’’ kata salah satu penumpang sebagaimana dilansir Japan Times.

Nahas menimpa Kotaro Umeda. Pria 38 tahun asal Prefektur Hyogo itu terluka di bagian leher. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong.

Penumpang kereta cepat Shinkansen rute Tokyo - Osaka dibikin ketakutan setengah mati oleh ulah Ichiro Kojima yang tiba-tiba saja mengamuk

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close