Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hotel Santika dan Cap Lang Bagi-Bagi 10 Ribu Hampers Eksklusif

Selasa, 09 Januari 2024 – 13:39 WIB
Hotel Santika dan Cap Lang Bagi-Bagi 10 Ribu Hampers Eksklusif - JPNN.COM
Hotel Santika BSD, Tangerang. Foto: dok Santika BSD

jpnn.com, JAKARTA - Pergi liburan merupakan cara bijak untuk meluangkan waktu melepas lelah dari padatnya aktivitas. Tepatnya menghabiskan waktu bermakna bersama keluarga tercinta.

Berlibur bersama keluarga tentu hal yang menyenangkan, selain itu banyak manfaatnya untuk anak-anak. Menurut penelitian pergi berlibur baik untuk kebahagiaan jangka panjang pada anak.

Selain menyenangkan, liburan juga dapat mempererat hubungan keluarga dan menciptakan momen-momen berharga yang tak terlupakan, serta membangun fondasi kuat dalam sebuah keluarga.

Hal ini yang mendasari Santika Indonesia Hotels & Resorts dan Minyak Kayu Putih Cap Lang berkolaborasi untuk menjadi "rumah" bagi keluarga Indonesia.

Corporate Marcomm Manager, Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan kehangatan dan merekatkan keluarga.

"Kami ingin menciptakan kehangatan dan merekatkan keluarga Indonesia," ungkap Prita Gero, dalam keterangannya, Selasa (9/1).

Kolaborasi itu diwujudkan dalam hampers eksklusif yang didapat melalui aplikasi My Value Hotel Santika, mulai 31 Agustus 2023 hingga 31 Agustus 2024.

Selama periode ini, para tamu Hotel Santika akan memiliki kesempatan mendapatkan hampers eksklusif Minyak Kayu Putih Cap Lang.

Berkolaborasi dengan Santika Indonesia Hotels & Resorts, Cap Lang bagi-bagi 10 ribu hampers eksklusif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close