Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hotman Paris Usul kepada Jokowi, Segera Beli Obat Corona di Amerika

Rabu, 06 Mei 2020 – 07:52 WIB
Hotman Paris Usul kepada Jokowi, Segera Beli Obat Corona di Amerika - JPNN.COM
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengusulkan kepada Presiden Jokowi untuk segera membeli obat Remdesivir guna mengatasi virus corona atau COVID-19 di Indonesia.

Sebab, obat buatan Gilead Sciences dari Amerika Serikat itu telah dinyatakan bisa digunakan untuk mengobati pasien corona.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris mengunggah sebuah berita tentang Remdesivir yang telah dikonfirmasi bisa mengobati pasien corona.

"Hotman sudah berulang-ulang memposting ini di Instagram. Tetapi banyak yang nyinyir. Sekarang TV 1 juga memberitakan. Usul: agar Jokowi perintahkan Menkes cepat beli obat Remdesivir dari Amerika. Cepat berangkat please please," ungkap Hotman Paris, Rabu (6/5).

Pengacara yang hobi mengoleksi berlian dan mobil mewah itu merasa obat Remdesivir sangat penting untuk saat ini. Ketimbang pemerintah fokus mengawasi warga yang melanggar PSBB.

"Jangan kita sibuk ngurusin tumpukan orang di warung. Susah ngawasin 300 juta orang penduduk kalau bukan dengan cara lockdown," ujar Bang Hotman, sapaannya.

Hotman Paris sekali lagi meminta Presiden Jokowi untuk bergerak cepat melakukan pengadaan Remdesivir di Indonesia. Dia menilai semua negara akan berlomba-lomba mendapatkan obat corona tersebut.

"Cepat bersaing dengan ratusan negara untuk beli obat ini. Please," tutup Hotman Paris. (mg3/jpnn)

Hotman Paris Hutapea mengusulkan kepada Presiden Jokowi untuk segera membeli obat Remdesivir guna mengatasi virus corona.

Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close