Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Howard Ingin Pindah ke Bulls

Rabu, 01 Februari 2012 – 14:10 WIB
Howard Ingin Pindah ke Bulls - JPNN.COM
ORLANDO - Awal bulan ini superstar Orlando Magic Dwight Howard menegaskan tidak tertarik pindah ke Chicago Bulls. Namun, kekalahan demi kekalahan yang diderita timnya membuat Howard berubah pikiran.

Center berusia 26 tahun itu mengaku ingin berlabuh ke Bulls dan bergabung dengan point guard terbaik NBA saat ini Derrick Rose. Selain buruknya penampuilan Magic, Howard ingin keluar karena hubungannya dengan rekan setimnya sedang tidak harmonis.

Pemicu kekesalan Howard adalah kekalahan Magic atas tim pupuk bawang New Orleans Hornets (28/1) WIB. Sangking sebalnya, Howard bahkan berbicara ke media bahwa teman-temannya adalah kumpulan pemain tak berguna dan malas bermain. 

Pasca kekalahan itu, Magic belum bisa bangkit, keok dua kali atas Indiana Pacers dan Philadelphia 76ers. Inilah yang membuat Howard angkat suara soal keinginannya keluar dari Magic dan bergabung dengan Bulls.

ORLANDO - Awal bulan ini superstar Orlando Magic Dwight Howard menegaskan tidak tertarik pindah ke Chicago Bulls. Namun, kekalahan demi kekalahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close