Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HPN 2024, Kaesang Berharap Media Tambah Independen dalam Edukasi Masyarakat

Jumat, 09 Februari 2024 – 19:33 WIB
HPN 2024, Kaesang Berharap Media Tambah Independen dalam Edukasi Masyarakat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap pers Indonesia semakin independen dalam mengedukasi masyarakat. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengucapkan selamat selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada seluruh awak media di Indonesia.

Kaesang mengingatkan agar para pemilik media massa memerhatikan kesejahteraan wartawan-wartawannya.

"Saya minta tolong banget jangan lupa untuk kesejahteraan teman-teman wartawan," kata Kaesang kepada wartawan di Jakarta, Jumat (9/2).

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu berharap pers Indonesia semakin independen dalam mengedukasi masyarakat dengan beragam pemberitaan.

"Semoga media kita tambah independen dalam mengedukasi masyarakat," tuturnya.

Adapun pada tahun ini, Hari Pers Nasional mengangkat tema "Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa".

Peringatan HPN 2024 itu pun berdekatan dengan hari pemungutan suara Pemilu 2024.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah menyatakan pers memiliki peranan penting dalam menjaga Pemilu 2024 agar berlangsung damai dan mengawal transisi kepemimpinan nasional.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berharap pers Indonesia semakin independen dalam mengedukasi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close