Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

HSR Wheel Buka 14 Toko Baru Sekaligus di Pulau Jawa

Rabu, 13 Januari 2021 – 21:15 WIB
HSR Wheel Buka 14 Toko Baru Sekaligus di Pulau Jawa - JPNN.COM
Toko HSR Wheel yang berlokasi di Jakarta Selatan. Foto: HSR

jpnn.com, JAKARTA - Brand pelek mobil lokal HRS Wheel mengawali 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di kota-kota besar di Pulau Jawa, seperti Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Dibukanya toko baru itu untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi tentang produk aftermarket khususnya pelek mobil.

Marketing Direktor HSR Wheel Hendra Wijaya mengatakan, banyak masyarakat yang ingin membeli pelek, tetapi terkendala jarak yang cukup jauh. Sehingga banyak yang mengeluh lantaran toko HSR susah untuk dijangkau.

"Dengan banyaknya keluhan, kami akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat menjangkau,” ujar Hendra dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/1).

Hendra berharap dengan dibukanya toko di Jawa para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya.

Adapun 14 toko baru mulai dari Ballistic Velgen di Tegal, Young Gun Speed di Semarang, Zurich Rader di Salatiga, Forged Competitio di Sukabumi, Everest Rally Tasikmalaya, Grandprix Autos di Kediri, Hakuna Motorsport di Jember, Imola Circuit di Gersik.

Selain itu, Jaguar Drift di Mojokerto, Xfactor di Surabaya, Wheels Kingdom di Surabaya, Cunca Drifting di Pekalongan dan Dakkar Autosport di Kudus.

Seluruh toko resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan pelayanan berupa Free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan Nitrogen dan tambal ban.