Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HT: Terus Berjuang Hingga Masyarakat Sejahtera

Senin, 08 April 2019 – 01:11 WIB
HT: Terus Berjuang Hingga Masyarakat Sejahtera - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di tengah masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti berjuang menyejahterakan masyarakat yang belum mapan di tanah air. Sebab, itu satu-satunya cara untuk menjadikan Indonesia negara maju.

“Kami mau Indonesia maju, makanya ada Partai Perindo yang berjuang khusus untuk kesejahteraan masyarakat. Selama masyarakat belum sejahtera, Partai Perindo akan berjuang terus-menerus,” ujar Hary akhir pekan kemarin.

Hary mengatakan mayoritas masyarakat Indonesia belum menikmati kesejahteraan.

Petani, nelayan, UMKM, guru honorer, pengemudi ojek dan masyarakat yang ketinggalan lainnya butuh perhatian dan perlakuan khusus.

Kemudahan akses dana murah, pelatihan dan proteksi harus diberikan kepada masyarakat yang belum mapan agar bisa naik kelas.

Mereka yang di bawah bisa ke tengah, yang tengah naik ke atas. Itu bisa dilakukan dengan kebijakan tepat sasaran.

“Kalau sudah menang dan punya anggota dewan di DPR RI, di Provinsi Jawa Barat, di Kota Bandung, di Kota Cimahi, di Kabupaten Bandung, Partai Perindo pasti bisa berjuang lebih maksimal untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Hary.

Itu sebabnya, Hary terus turun ke daerah-daerah memberikan motivasi dan menggenjot militansi pengurus, kader, caleg hingga relawan untuk mengantarkan Partai Perindo ke posisi tiga besar di Pemilu 2019.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti berjuang menyejahterakan masyarakat yang belum mapan di tanah air. Sebab, itu satu-satunya cara untuk menjadikan Indonesia negara maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close