Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Huawei Band 6 Hadir dengan Layar Lebih Luas dan Baterai Besar, Harganya?

Jumat, 16 April 2021 – 21:45 WIB
Huawei Band 6 Hadir dengan Layar Lebih Luas dan Baterai Besar, Harganya? - JPNN.COM
Huawei Band 6. Foto: dok Huawei. 

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Indonesia secara resmi meluncurkan smartband baru yaitu Band 6 melalui virtual, Jumat (16/4).

Gelang pintar itu hadir dengan berbagai peningkatan terutama dalam hal desain, masa pakai baterai dan pemantauan kesehatan hingga kebugaran. 

Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan,  Huawei Band 6 merupakan produk baru yang mengalami peningkatan hal teknologi dan mendefinisikan kembali kategori pelacak kebugaran.

"Meskipun Band 6 sebagai smartband, tetapi kami  tetap menghadirkan fitur terbaik serupa dengan yang biasa ditemukan pada smartwatch," kata Patrick Ru. 

Huawei Band 6 adalah smartband pertama yang menggunakan layar Amole FullView Display 1,47 inci dengan rasio screen-to-body 64 persen.

Perangkat tersebut mendukung 96 mode olahraga mulai dari yang umum seperti lari, berjalan, bersepeda, dan berenang hingga elliptical machines, rowing machines, dan sebagainya.

Band 6 itu juga mendukung mode lompat tali yang tidak hanya memantau jumlah lompatan secara akurat, tetapi juga menyediakan data latihan seperti jumlah lompatan yang berurutan. 

Sensor monitor pintar dari Huawei Band 6 mampu menampilkan detak jantung pengguna, zona detak jantung, kalori yang terbakar, durasi olahraga, dan data olahraga lainnya.