Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Huawei Y7p Resmi Diluncurkan, Harga Rp 2,1 Juta Spesifikasi Mumpuni

Jumat, 07 Februari 2020 – 21:22 WIB
Huawei Y7p Resmi Diluncurkan, Harga Rp 2,1 Juta Spesifikasi Mumpuni - JPNN.COM
Huawei Y7p. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Huawei baru saja meluncurkan smartphone terbaru di jajaran Y-series. Ponsel bernama Huawei Y7p kini sudah tersedia di Thailand.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (7/2), Huawei Y7p memiliki layar 6,39 inci HD+ LCD dengan punch hole di bagian kiri atas layar sekaligus menjadi wadah kamera depan beresolusi 8MP.

Sementara bagian belakang terdapat sensor sidik jari dan pengaturan tiga kamera, di mana utama beresolusi 48MP, 8MP ultrawide dan depth sensor 2MP.

Smartphone ini juga ditenagai oleh prosesor Kirin 710F yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Tak hanya itu, Huawei Y7p menjalankan OS berbasis Android Pie EMUI 9.1, serta dibekali penyimpanan internal 64GB.

Tersedia juga slot kartu microSD, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512GB. Untuk menunjang sistem tersebut, smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan port microUSB pada 10W.

Huawei menawarkan perangkat barunya itu dalam dua pilihan warna yaitu Aurora Blue dan Midnight Black.

Huawei Y7p dibanderol dengan harga THB4.999 atau sekitar Rp2,1 juta di Thailand, dan siap pre-order hingga 20 Februari 2020 melalui Lazada, JD Central, Shopee, dan ThisShop.com. (mg9/jpnn)

Huawei Y7p memiliki layar 6,39 inci HD+ LCD dengan punch hole di bagian kiri atas layar sekaligus menjadi wadah kamera depan beresolusi 8MP.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close