Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Temuan Gerindra: Andre Rosiade Tidak di Dalam Kamar Hotel saat Kejadian

Jumat, 07 Februari 2020 – 19:45 WIB
Temuan Gerindra: Andre Rosiade Tidak di Dalam Kamar Hotel saat Kejadian - JPNN.COM
Andre Rosiade. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya mengirimkan tim ke Sumatera Barat untuk menelusuri kabar yang menyebutkan anggota DPR dari Gerindra Andre Rosiade, diduga sengaja menjebak PSK inisial NN, saat penggerebekan prostitusi di salah satu hotel di Kota Padang beberapa waktu lalu.

"Terkait Saudara Andre Rosiade, DPP Gerindra telah mengirimkan tim ke Sumbar," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (7/2).

Dasco mengatakan yang ditemukan oleh tim DPP Partai Gerindra di Sumbar adalah Andre tidak berada di dalam kamar hotel saat kejadian.

Dasco menambahkan, pekan depan Andre akan dimintai keterangan di Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi terhadap persoalan yang beredar di tengah masyarakat.

"Nah untuk itu DPP Partai Gerindra juga menyampaikan prihatin, meminta maaf kepasa masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif," ujar Dasco.

Namun, Dasco menyatakan bahwa untuk tindakan lebih lanjut tergantung dari hasil verfikasi di Majelis Kehormatan dan DPP Partai Gerindra. (boy/jpnn)

loading...